header pta Baru

Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Upacara dalam Rangka HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-77

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 252Posted in Pulang Pisau

Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Upacara

dalam Rangka HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-77

upacarahutmarike77

Pulang Pisau || Jumat (19/08/2022) bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau dimulai pukul 07.30 WIB telah mengadakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI yang Ke-77 Tahun. Upacara dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H., dan diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staff dan PPNPN.

upacarahutmarike77 1

Jika setiap tanggal 17 Agustus dijadikan sebagai Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, maka 19  Agustus merupakan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia sama halnya dengan HUT RI peringatan HUT Mahkamah Agung dilakukan setiap tahunnya oleh Mahkamah Agung dan badan peradilan di bawahnya secara serentak.

Pada tahun 2022 ini Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia merupakan HUT Ke-77 yang mengambil tema : “Bangkit Bersama, Tegakkan Keadilan”.  Dalam amanatnya pembina upacara Bapak Erpan, S.H., M.H., menyampaikan pidato dari Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia .

upacarahutmarike77 2

Sebelum berakhir, upacara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Vicky Noval Perdana Satria, S.H. semoga di Ulang Tahun Ke-77 ini Mahkamah Agung dan badan peradilan di bawahnya semakin modern sejalan dengan semakin baiknya pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

“C.A.T ( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), SN/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media