header pta Baru

HAKIM PA PALANGKA RAYA HADIRI BUKBER DI KANTOR DPRD KOTA PALANGKA RAYA.

Written by Saiful Imran on . Posted in Palangka Raya

Written by Saiful Imran on . Hits: 1026Posted in Palangka Raya

HAKIM PA PALANGKA RAYA HADIRI BUKBER DI KANTOR DPRD KOTA PALANGKA RAYA.

gambar hamid

Palangka Raya, Kamis 22 April 2021. Hakim PA Palangka Raya bapak Drs.H. M.Azhari.M.H.I mewakili pimpinan  PA Palangka Raya, menghadiri undangan buka bersama yang diselengerakan oleh Pimpinan DPRD Kota Palangka Raya bertempat di Kantor DPRD Kota Palangka Raya. Hadir juga Walikota Palangka Raya (Fairid Naparin) bersama Unsur Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya dan Kepala Kantor Kementarian Agama Kota Palangka Raya serta Pengurus Panti Asuhan di Kota Palangka Raya .


Pimpinan DPRD melalui Wakil DPRD menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Palangka Raya (Fairid Naparin) dan seluruh undangan yang teah berkenan memenuhi undangan.

Dalam sambutannya  kegiatan berbuka puasa ini dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahim dan kerukunan sehingga jalinan kekerabat antara sesama umat muslim semakin erat . Dalam kegiatan ini juga diserahkan  bantuan dana pembangunan dan paket kepada  anak yatim piatu . Kegiatan merupakan simbol kerukunan dan kepedulian Pimpinan dan Jajaran DPRD Kota Palangka Raya beserta Wali Kota dan SKPD di lingkungan Kota Palangka Raya.

 

Dalam sambutannya Wali Kota juga mengajak, seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban Kota Palangka Raya serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 karena pandemic ini masih berkembang dan belum dapat diprediksi berakhirnya. 


Tak hanya itu, saat itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota yang telah mendukung semua program Pemko Palangka Raya, yang ingin mewujudkan Kota Palangka Raya sebagai Kota Cantik yang selalu Asri dan bersih sehingga selalu cantik apabila dipandang mata.(Redaktur PA.Plk-NA)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media