header pta Baru

BUKA BERSAMA WALIKOTA DI PANTI ASUHAN AL-KAUTSAR.

Written by Saiful Imran on . Posted in Palangka Raya

Written by Saiful Imran on . Hits: 1105Posted in Palangka Raya

BUKA BERSAMA WALIKOTA DI PANTI ASUHAN AL-KAUTSAR.

gambar hamid

Palangka Raya, Kamis 22 April 2021. Hakim PA Palangka Raya bapak Drs.H.Abd. Hamid, S.H.M.H mewakili pimpinan  PA Palangka Raya, bersama Walikota Palangka Raya   menghadiri acara berbuka puasa bersama (Bukber) Pengurus dan anak yatim piatu Al Kaustar di Jalan Soekarno Palangka Raya .Selain dihadiri Pengurus dan anak yatim piatu Al Kaustar tersebut, hadir pula kepala SKPDdi lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya.


Menurut Fairid Naparin, kegiatan berbuka puasa ini dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahim dengan peduli terhadap anak yatim, sehingga jalinan kekerabat antara sesama umat muslim semakin erat dan menggembirakan anak yatim piatu . Kegiatan merupakan simbol kerukunan dan  kepedulian Pemko beserta SKPD, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kepedulian kita khususnya kepada anak- anak di Panti Asuhan Al Kautsar ini;

 

Dalam kegiatan ini Wali Kota juga mengajak, seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban Kota Palangka Raya serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 karena pandemic ini masih berkembang. 


Tak hanya itu, saat itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota yang telah mendukung semua program Pemko Palangka Raya, yang ingin mewujudkan Kota Palangka Raya sebagai Kota Cantik yang selalu Asri dan bersih sehingga selalu cantik apabila dipandang.
Rangkaian lain kegiatan tersebut juga adalah pembagian paket, kemudian solat magrib berjamaah.(Redaktur PA.Plk-NA)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media