header pta Baru

ALHAMDULILLAH, PA NANGA BULIK MERAIH PREDIKAT APM A** PADA SURVEILANCE 2

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 403Posted in Nanga Bulik

jm

Senin, 14 Februari 2022 –Pengadilan Agama Nanga Bulik meraih predikat Akreditasi Penjaminan Mutu A** pada Surveillance 2. Predikat A**dengan bintang dua bermakna bahwa PA Nanga Bulik telah meraih nilai 80.00-89.99. Kabar Bahagia ini disampaikan oleh Bapak Sekretaris Pengadilan Agama Nanga Bulik dengan membagikan tautan grup WhatsApp tentang Hasil Rapat Komite Keputusan Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama Tahun 2021.

“Alhamdulillah, semoga dapat ditingkatkan lagi kinerjanya.” Tutur Bapak Ketua PA Nanga Bulik.

Predikat A** bermakna bahwa PA Nanga Bulik berhasil mempertahankan predikat A (Excellent) pada akhir tahun 2021. Sebagaimana diketahui bahwa PA Nanga Bulik memperoleh predikat A pada tahun 2019 dan berhasil dipertahankan pada tahun berikutnya hingga saat ini.

Kekonsistenan capaian tersebut bermakna bahwa PA Nanga Bulik dinilai mampu mempertahankan kinerja yang baik dan pelayanan prima kepada masyarakat. Didukung dengan perencanaan yang jelas dan terukur, serta sarana, prasarana, dan sumber daya manusia yang memadai.

Dengan predikat tersebut, tentu saja PA Nanga Bulik bertekad meningkatkan lagi dengan inovasi-inovasi dan pengembangan pelayanan agar lebih dapat dirasakan masyarakat. Salah satunya dengan pengembangan Aplikasi SEGA-NABUL yang dapat diakses oleh semua pencari keadilan dengan mudah dan komprehensif.

Tautan Hasil Rapat Komite Keputusan Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama Tahun 2021:

https://drive.google.com/file/d/1RvGGyE4kFYgTcZO7nY1DilszpDrVPuqO/view?usp=drivesdk

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media