header pta Baru

Rapat Koordinasi dan Klarifikasi Pergantian Tenaga Teknis Jasa Konsultasi Perencanaan Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 573Posted in Nanga Bulik

jm

Nanga Bulik – 14 Februari 2022. Tepat pada pukul 14.00 WIB di Ruang Sidang PA Nanga Bulik, Rapat Koordinasi dan Klarifikasi Pergantian Tenaga Teknis Jasa Konsultasi Perencanaan Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Nanga Bulik dilaksanakan.

Rapat tersebut tidak hanya dihadiri oleh pegawai PA Nanga Bulik, akan tetapi dihadiri pula melalui zoom oleh Seluruh Tim Pokja Pembangunan Gedung PA Nanga Bulik yakni Bapak Sidiq, S.H., M.H. selaku ketua Pokja, Bapak Norrachmad, S.T., M.E., dan Ibu Era Risa Elpurusia, S.E., S.H. sebagai anggota. Rapat ini turut dihadiri oleh Tenaga Teknis dari CV Tika Kreatif Desain Konsultan yang berjumlah 16 orang sebagai konsultan bangunan dalam pembangunan gedung PA Nanga Bulik.

jm

“Bangunan adalah amanat rakyat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Lamandau, maka kami memohon dukungan pelaksanaan dengan pelaksanaan yang bersih.” Ujar Ketua PA Nanga Bulik dalam sambutannya.

Kemudian Direktur CV Tika Kreatif Desain Konsultan menimpali dalam sambutannya, “Kami akan memberikan kinerja terbaik untuk pembangunan gedung ini dan mohon dukungan kepada segenap seluruh tim pokja.”

jm

Rapat koordinasi tersebut membahas pula tentang pengawasan dalam pembangunan yang akan turut diawasi oleh Hawasbid (Hakim Pengawas Bidang) PA Nanga Bulik agar pembangunan gedung berjalan dengan aman dan lancar.

“Pergantian tenaga teknis diperbolehkan selama kualifikasi tenaga teknis sama atau melebihi.” Penjelasan Ketua Pokja.

Rapat tersebut diakhiri dengan kunjungan lapangan tempat gedung akan dibangun. Tim IT PA.Ngb. (H)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media