header pta Baru

Komitmen PA Nanga Bulik dalam Peningkatan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 562Posted in Nanga Bulik

jm

Selasa, 15 Pebruari 2022 – Dalam rangka peningkatan pengelolaan pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di lingkup Pengadilan Agama Nanga Bulik, Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik dengan di dampingi Sekretaris berupayakuat untuk membangun komitmen bersama ke pihak eksternal antara lain dengan melakukan upaya koordinasi dengan beberapa instansi, antara lain Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau, Kepolisian Resort Lamandau, Komando Distrik Militer 1071/Lamandau,

jm

Kejaksaan Negeri Lamandau, Pengadilan Negeri Nanga Bulik, Kementrian Agama Kabupaten Lamandau, PT. Pos Indonesia, BRI Nanga Bulik, dan tidak terkecuali dengan beberapa instansi lain yang terkait dengan pelayanan masyarakat seperti Radio dan sebagainya.

jm

Safari koordinasi ini memang sudah berjalan pada tahun-tahun sebelumnya, akan tetapi untuk lebih memperkuat komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, maka Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik lebih mengintensifkan kembali upaya koordinasi tersebut. Semoga dengan upaya ini, mudah-mudahan Pengadilan Agama Nanga Bulik pada saat diusulkan untuk tahapan evaluasi Pembangunan Zona Integritas akan dapat meraih hasil maksimal.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media