header pta Baru

BAPAK SEKRETARIS PA NANGA BULIK HADIRI GROUNDBREAKING PEMBANGUNAN MASJID AGUNG NANGA BULIK

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 456Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – 21 Februari 2021. Bertempat di halaman Masjid Agung Nanga Bulik, Bupati Lamandau, Wakil Bupati, Wakil Ketua 1 DPRD, Forkopimda, Habib Ahmad Hanafi Hariri Bahasyim serta Tokoh Agama dan Masyarakat melaksanakan agenda Grounbreaking Pembangunan Masjid Agung Nanga Bulik Kabupaten Lamandau.

“Diharapkan pembangunan masjid ini dapat menjadi pusat pembinaan dan pemberdayaa umat.” Tutur Bupati Lamandau dalam sambutannya.

“Serta dapat menjadi Landmark Religious bagi umat Muslim yang menjadi kebanggan masyarakat Lamandau, karena bangunan Masjid Agung ini nantinya terbagi menjadi beberapa bagian, bangunan utama sebagai tempat beribadah, sayap kiri dan kanan menjadi aula, pusat perkantoran, dan pemberdayaan ekonomi umat.” Imbuhnya.

Pembangunan Masjid Agung Nanga Bulik ini sejalan dengan Motto Kabupaten Lamandau, yakni JUARA (Jujur, Unggul, Adil, Religius, dan Aman). Dengan adanya pembangunan yang mengarah pada pemberdayaan masyarakat ekonomi umat, maka akan meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Lamandau berdasarkan nilai dan kearifan lokal. Tim IT PA Ngb. (H)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media