header pta Baru

PA Nanga Bulik Kembali Sukses Menggelar Sidang Virtual dengan PA Bima

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 336Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – Rabu, 26 Januari 2022. Sesuai dengan visi misi Mahkamah Agung, bahwa peradilan dilaksanakan dengan cepat, sederhana, dan biaya ringan, maka Pengadilan Agama Nanga Bulik berupaya untuk mewujudkan misi tersebut.

Dengan semangat untuk menyukseskan visi misi Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Agama menuju peradilan yang modern dan berkelas dunia, maka jarak yang jauh tidak menghalangi pelaksanaan sidang secara virtual demi memenuhi kebutuhan layanan bagi para pencari keadilan pencari keadilan di Pengadilan Agama Nanga Bulik.

Pada pukul 10.00 di Ruang Sidang 1, Majelis Hakim dengan Ketua Majelis Bapak Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik, menggelar sidang perdana dalam perkara Permohonan Cerai Talak Nomor 12/Pdt.G/2022/PA.Ngb dengan Termohon  yang berada di wilayah Pengadilan Agama Bima.

Tanpa adanya kendala, pelaksanaan sidang virtual ini berjalan dengan sukses dan lancar dengan hasil agenda penundaan untuk pelaksanaan proses mediasi yang langsung dilaksanakan setelah sidang virtual.

Adapun Mediator yang bertugas pada perkara tersebut yakni Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik. Tim IT PA.Ngb (H)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media