header pta Baru

PERKUAT ZONA INTEGRITAS, PA NANGA BULIK GELAR PUBLIC CAMPAIGN

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 517Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – Jumat, 28 Januari 2022. Pukul 08.00 WIB, Tim Zona Integritas PA Nanga Bulik menggelar Public Campaign yang diinisiasi oleh Tim Area 1 (Manajemen Perubahan) serta Area 5 (Pengawasan) Zona Integritas. Acara Public Campaign merupakan sebuah upaya untuk mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Kegiatan Public Campaign dilakukan dengan membagikan masker dan berbagai stiker Anti Korupsi kepada masyarakat di sekitar PA Nanga Bulik.

“Melalui Public Campaign ini, diharapkan masyarakat mengetahui bahwa PA Nanga Bulik sedang mengupayakan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, maka dari itu kegiatan korupsi baik percaloan dalam perkara, gratifikasi, penyuapan, dan bentuk lainnya tidak ditolerir serta tidak diperbolehkan meski itu hanya setitik saja.” Ujar Ketua PA Nanga Bulik, Bapak Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag., M.Ag.

Sebelum melakukan Public Campaign terhadap masyarakat/pihak eksternal, Tim ZI PA Nanga Bulik melakukan monitoring dan evaluasi terhadap internal pegawai PA Nanga Bulik. Hal tersebut sebagai upaya untuk menginternalisasi nilai-nilai Zona Integritas.

Mengutip perkataan Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. H.M. Syarifuddin, S.H., M.H. bahwa, “Jangan berharap publik akan percaya pada lembaga peradilan, sepanjang masih ada hakim, aparatur peradilan yang menggadaikan integritasnya. Oleh karena itu, hakim dan aparatur peradilan yang tidak berintegritas ibarat tumor dalam tubuh. Untuk mengobatinya harus dipotong agar tidak menjalar ke bagian tubuh yang lain.” Tim IT PA.Ngb (H)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media