header pta Baru

RAPAT EVALUASI KINERJA PENGADILAN AGAMA NANGA BULIK BULAN AGUSTUS 2021

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 384Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – Rabu, 01 September 2021, Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik didampingi Panitera dan Plh. Sekretaris memimpin rapat koordinasi dalam rangka evaluasi kinerja Pengadilan Agama Nanga Bulik. Rapat ini diadakan pada pukul 10.00 WIB bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Nanga Bulik yang dihadiri seluruh Pegawai Pengadilan Agama Nanga Bulik.

Rapat kali ini memonitoring kinerja pada bulan Agustus 2021 sekaligus membahas evaluasi terhadap tindak lanjut temuan rapat kinerja pada bulan Juli 2021 yang lalu. Evaluasi tersebut mencakup kinerja unit kepaniteraan, unit kesekretariatan, pembinaan dan pengawasan, serta hakim. Evaluasi kinerja kali ini menunjukkan adanya beberapa perbaikan dan kesesuaian terhadap tindaklanjut yang diharapkan pada pelaksanaan tugas di Pengadilan Agama Nanga Bulik.

 

Selain itu, rapat kali ini juga membahas apa saja yang menjadi kendala kinerja setiap unit pada Pengadilan Agama Nanga Bulik. Sehingga dengan adanya evaluasi kinerja bulan Agustus ini setiap unit di Pengadilan Agama Nanga Bulik dapat melaksanakan apa saja yang harus segera ditindaklanjuti dengan harapan Pengadilan Agama Nanga Bulik menjadi lembaga yang profesional dan akuntabel. (TIM TI-PA NGB)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media