header pta Baru

SEMANGAT PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS DI PENGADILAN AGAMA NANGA BULIK

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 451Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik - Rabu, 01 September 2021 bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Nanga Bulik tepat pukul 10.00 WIB, seluruh pegawai PA Nanga Bulik bersemangat untuk mengadakan rapat monitoring dan evaluasi pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Pimpinan rapat Bapak Iman Hilman Alfarisi selaku Ketua Tim ZI, mengevaluasi pelaksanaan pembangunan Zona Integritas pada bulan Agustus 2021. Beliau juga menyampaikan beberapa perkembangan yang lebih baik dalam pembangunan Zona Integritas di PA Nanga Bulik, antara lain:

  1. SK tim ZI telah diperbaharui.
  2. Format pembuatan SK telah menyesuaikan SK Ketua PA Nanga Bulik.
  3. Perlu adanya pembentukan Tim Pelaksanaan Analisis dan Tim Meja Pengaduan.
  4. Setiap area ZI perlu mengadakan monitoring dan evaluasi setiap bulan serta ditindaklanjuti hasilnya. Kemudian eviden yang telah terkumpul tersebut diupload di server PA Nanga Bulik.

Selanjutnya, diadakan pula pemilihan 5 Tim yakni Tim Penanganan Gratifikasi, Tim Pengelolaan Pengaduan Masyarakat, Tim Pengendalian Internal Pemerintah (SPIP), Tim Manajemen Resiko, dan Tim Penanganan Benturan Kepentingan. Selain itu juga diadakan pemilihan Agen Perubahan PA Nanga Bulik yang terpilih adalah Bapak Muhammad Sulaiman, S.H.

 

Dari hasil monev kali ini menunjukan semangat perjuangan seluruh pegawai PA Nanga Bulik demi terwujudnya Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di PA Nanga Bulik. (TIM TI-PA Ngb)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media