header pta Baru

355. Kasubag Kepegawaian dan Ortala ajak Pegawai PA MTW untuk Remajakan data pada SIKEP

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 461Posted in Muara Teweh

Kasubag Kepegawaian dan Ortala ajak Pegawai PA MTW untuk Remajakan data pada SIKEP

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Selasa, 12 Juli 2022 Kasubag Kepegawaian dan Ortala Eka Prihatini, S.AP mengajak Pegawai PA MTW untuk memperbarui data-data pegawai di SIKEP ini bertujuan selain melengkapi juga meremajakan jika ada status-status baru pada data pribadi masing-masing pegawai. Peremajaan data pada SIKEP ini juga sehubung dengan Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 2949/DjA/HM.02.3/6/2022 tanggla 14 Juni 2022 perihal Monitoring dan evaluasi data SIKEP dan ABS Secara Daring serta Sosialisasi Apliaksi SIMTEPA.

Disampaikan melalui grup WhatsApp Pengadilan Agama Muara Teweh Eka Prihatini menyampaikan ajakan untuk memperbarui data-data pada SIKEP mulai dari data keluarga, data penghargaan, serta data-data yang ada pada SIKEP juga Eka Prihatini menyampaikan rasa terima kasih kepada Pejabat dan Pegawai yang mulai sudah meremajakan data diri masing-masing.

Memperbarui/meremajakan data pada SIKEP ini juga nantinya dapat membantu untuk pendataan pada aplikasi lainnya para pegawai khususnya Bagian Kepegawaian untuk mengakses data jika data tersebut diperlukan untuk minutasi, pensiun, kenaikan pangkat dan sebagainya. Juga berhubungan dengan adanya aplikasi terbaru dari Badilag MA RI yaitu SIMTEPA ,yang mana data pada SIKEP nantinya diperlukan pada SIMTEPA. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media