header pta Baru

292. Pelajaran Terbaik dari Hasil Pengawasan Hatinbiswada PTA Palangka Raya

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 301Posted in Muara Teweh

Pelajaran Terbaik dari Hasil Pengawasan Hatinbiswada PTA Palangka Raya

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Pembinaan dan Pengawasan yang rutin dilakukan per semester oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya melalui Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas (Hatibinwasda) terhadap satuan kerja di Wilayah Yurisdiksinya boleh diakui ialah suatu yang mendebarkan bagi Satker yang dikunjungi bila mengutip Muh Irfan Husaeni dalam Antologi Pengawasan Aparatur Peradilan Catatan Pengetahuan dan Pengalaman di Balik Surat Tugas mengatakan sehebat apapun sebuah satuan kerja pasti menyisakan celah yang harus diperbaiki sehingga terdapat blindspot yang lebih tahu ialah pihak eksternal. Pembinaan serta Pengawasan yang dilakukan oleh Hatinbiswada PTA Palangka Raya berjalan dengan baik dengan memberikan pelajaran terbaik bagi satker PA Muara Teweh yang berlokasi didekat jantung Pulau Borneo ini.

HATIBINWASDA PTA Palangka Raya melaksanakan expose hasil pembinaan dan pengawasan di Pengadilan Agama Muara Teweh pada hari Rabu tanggal 15 Juni 2022 pukul 12.00 WIB sampai dengan selesai yang bertempat di Aula Utama Pengadilan Agama Muara Teweh. Expose dipimpin langsung oleh Hakim Tinggi Dr. Hj. Idia Isti Murni, M.Hum yang didampingi oleh seluruh anggota tim HATIBINWASDA. Expose ini berlangsung dengan khidmat dihadiri seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh

Expose ini menjelaskan hasil pembinaan dan pengawasan isinya tercantum pada laporan hasil pembinaan dan pengawasan. Beliau menyarankan bahwa administrasi di Pengadilan Agama Muara Teweh sudah baik namun ada hal minor yang perlu dilakukan perbaikan kembali di bidang kepaniteraan maupun kesekretariatan sesuai ketentuan yang berlaku.(aoi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media