header pta Baru

287. Pengadilan Agama Muara Teweh Terima Kunjungan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palangka Raya

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 298Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh Terima Kunjungan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palangka Raya

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palangkaraya melakukan agenda per-semester yaitu melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap Pengadilan Agama yang berada didalam wilayah yurisdiksinya. Salah satunya Pengadilan Agama Muara Teweh yang berada di Kabupaten Barito Utara.

Selasa, 14 Juni 2022 pukul 08.00 WIB tim PTA Palangkaraya sampai di kantor Pengadilan Agama Muara Teweh dan disambut oleh Ketua, Wakil, dan Hakim beserta aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh. Tim PTA Palangkaraya yang ditugaskan sesuai dengan surat tugas dari ketua PTA Palangkaraya no. W16-A/240/KP.04.06/VI/2022 tanggal 6 Juni 2022 terdiri dari Ibu Dr. Hj. Idia Isti Murni, M.Hum selaku hakim tinggi dan menjadi ketua tim, adapun yang bertindak sebagai sekretaris tim yaitu Bapak Dr. Ufie Ahdie, S.H., M.H. yang merupakan Panitera Muda Banding serta Bapak Mursidi, S.H. sebagai anggota Tim yang juga Kabag Umum dan Keuangan PTA Palangkaraya.

Tim PTA Palangkaraya melakukan pengawasan dan pembinaan dengan tujuang melakukan evaluasi terhadap kinerja aparatur pengadilan yang ada di Pengadilan Agama Muara Teweh. Pengawasan ini juga sebagai wadah silaturahmi. (S)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media