header pta Baru

234. Panmud Hukum ikuti Apel Siaga Nasional TPK secara daring di Rujab Bupati Barito Utara.

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 196Posted in Muara Teweh

Panmud Hukum ikuti  Apel Siaga Nasional TPK  secara daring di Rujab Bupati Barito Utara.

 

Kemijan., S.Ag., MH mewakili pimpinan ketua pengadilan agama muara Teweh, (unsur FKPD) menghadiri undangan apel siaga nasional TPK secara daring di rumah jabatan Bupati Barito Utara, giat tersebut dihadiri Wakil Bupati, Unsur FKPD di Barito Utara serta Kepala Perangkat Daerah. 

Kegiatan ini merupakan dalam rangka mendukung pembangunan Sinergitas Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS), Pemerintah Kabupaten Barito Utara 

“Apel ini dihadiri oleh 514 Kabupaten dan Kota di Indonesia ini serta 600 ribu kader, yang siap berkomitmen untuk mensukseskan pencegahan stunting di Indonesia,” katanya. 

Kepala BKKBN Dr Hasto Wardoyo menyebut jika slah satu fokus pemerintah saat ini adalah pencegahan stunting.

“Upaya ini bertujuan agar anak-anak Indonesia dapat tumbuh dan berkembang secara optimal dan maksimal, dengan disertai kemampuan emosional, sosial, dan fisik yang siap untuk belajar, serta mampu berinovasi dan berkompetisi di tingkat global,” tukasnya. 

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah di tempat terpisah menyampaikan melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum komitmen dari 600 ribu kader pencegahan stunting di Indonesia terutama di Barito Utara. “Semoga Barito Utara dapat terus berkembang dalam pencegahan stunting dan saya juga menghimbau kepada para kader KB di Barito Utara agar dapat terus berkomitmen melakukan pemutakhiran, verifikasi, dan validasi data, selain melakukan komunikasi, edukasi dan informasi dalam pencegahan stunting.( El Matadore )

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media