header pta Baru

233. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh menerima suap dari Wakil Bupati Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 224Posted in Muara Teweh

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh menerima suap dari Wakil Bupati Barito Utara

 

Pada gelaran Gelar Halal Bihalal Pemkab Barito Utara Muara Teweh, 11 Mei 2022 kemarin, Pemkab Barito Utara di akhir acara memberikan kejutan kepada Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, ya bertepatan dengan giat acara halal Bihalal , Wakil Bupati Barito Utara telah bertambah usianya yang ke 64 tahun.

 

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyampaikan ucapan selamat dan doa kepada Wakil Bupati Sugianto Panala Putra. “Atas nama Pribadi, Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Barito Utara mengucapkan Selamat ulang tahun kepada bapak Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam karir dan keluarga.

 

Acara pun digelar dengan foto bersama dan potong kue, tampak sangat akrab dan mesra bapak Wakil Bupati ini, setelah selesai memotong kue beliau menyuapi Bapak Bupati H. Nadalsyah, kemudian Sekretaris Daerah, dan seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di Barito Utara tanpa terkecuali, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh pun di suapi nya kue ulang tahun tersebut, mudah-mudahan keakraban dan kemesraan silahturahmi ini dapat terjaga terus menerus. ( El Matadore)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media