header pta Baru

235. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh ikut melepas keberangkatan kontingen Barito Utara untuk mengikuti Festival Budaya Isen Mulang

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 232Posted in Muara Teweh

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh ikut melepas keberangkatan kontingen Barito Utara untuk mengikuti Festival Budaya Isen Mulang

 

Bupati Barito Utara mengundang segenap forkopinda pada acara pelepasan kontingen Kabupaten Barito Utara untuk mengikuti festival budaya isen mulang tingkat provinsi Kalimantan tengah tahun 2022 di palangkaraya.

 

Tampak hadir ketua pengadilan agama muara teweh Mulyadi., Lc., MHI mengikuti jalannya acara dari awal sampai akhir, acara tersebut dimulai dari pembukaan, kemudian pembacaan doa, laporan kepala dinas budparpora kabupaten barito utara, dan sambutan Bupati Barito Utara yang diwakili oleh Sekretaris Daerah pelepasan kontingen tersebut di gelar di halaman kantor Bupati Barito Utara pada hari senin 16 Mei 2022.

Kegiatan festival budaya isen mulang akan dilaksanakan pada 17 Mei 2022 sampai dengan tanggal 22 Mei 2022 mendatang, diikuti oleh seluruh kabupaten dan kota se-Kalteng. Ada 17 kategori yang akan dilombakan dalam kegiatan tersebut. kegiatan festival dilaksanakan di berpusat di titik lokasi, yakni UPT Taman Budaya, bundaran besar Palangka Raya, bawah jembatan Kahayan dan aula jayang tingang.( El Matadore )

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media