header pta Baru

217. Ketua Pengadilan Agama hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Daerah Kalimantan Tengah

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 380Posted in Muara Teweh

Ketua Pengadilan Agama hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Daerah Kalimantan Tengah

 

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh menghadiri undangan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah yang diselenggarkan secara virtual pada hari Senin, 25 April 2022, undangan tersebut dihadiri oleh Bupati Barito Utara, Sekretaris Daerah, Ketua Pengadilan Agama, yang mewakili Kepala Kepolisian Resor, dan yang mewakili Kepala Kejaksaan Negeri.

Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menyatakan bahwa dipilihnya Nuryakin menjadi Sekretaris Daerah Provinsi karena beliau dianggap mampu dan cakap dalam mengemban amanah ini. Sebagai seorang Sekretaris Daerah Provinsi Beliau harus bisa memenuhi keinginan Gubernur yaitu membangun komunikasi dengan pihak eksternal baik Forkopimda, instansi vertikel maupun lainnya.

Sekretaris Daerah, sambungnya, harus cerdas dan mampu memenage dengan baik kinerjanya agar Provinsi Kalimantan Tengah semakin maju dan berkembang. Di samping itu Sekretaris Daerah dan jajarannya harus berusaha keras agar Pendapatan Asli Daerah semakin meningkat sehingga Provinsi Kalimantan Tengah dapat sejajar dengan provinsi lainnya.

Terakhir Gubernur berpesan agar Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng yang baru dilantik ikut berkontribusi dan serius memerangi narkoba di Provinsi Kalimantan Tengah. "Semoga dengan dilantiknya Sekda Provinsi yang baru ini dan dengan berkah bulan Ramadhan warga provinsi Kalimantan Tengah selalu damai, harmonis dan menjaga keragaman agar Kalteng semakin berkah dan dirahmati Allah SWT", pungkasnya.

Pemerintah Kabupaten Barito Utara beserta jajaran Forkopimda mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Drs. H. Nuryakin, M.Si sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah oleh Gubernur Kalimantan Tengah di Palangka Raya, 25 April 2022. (El Matadore)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media