header pta Baru

171. Wakili PA Muara Teweh Plh Sekretaris Hadiri Acara Pendidikan Politik Kebangsaan Tahun 2022

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 258Posted in Muara Teweh

Wakili PA Muara Teweh Plh Sekretaris Hadiri Acara Pendidikan Politik Kebangsaan Tahun 2022

 

 

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Selasa, 22 Maret 2022 Plh Sekretaris Eka Prihatini, S.AP menghadiri Acaara Pendidikan Politik kebangsaan dalam Maningkatkan Partisipasi Pemilihan Pada Pemilu dan Pilkada serntak Tahun 2024. Bertempat di Gedung Balai Antang Muara Teweh acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Barto Utara, Unsur Muspida Kabupaten Barito Utara, Narasumber serta perserta Pendidikan Politik Kebangsaan Tahun 2022.

Dalam acara ini dibuka staf Ahli Gubernur Bagian Pemerintahan, Hukum dan Politik Sekda Provinsi Kalimantan Tengah Bapak Ir. Herson B Aden, M.Si. Disampaikan oleh Staf Ahli Gubernur sebelum membuka bahwa sambutan ini adalah sambutan oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugiono Sabran diwakilkannya. Dalam sambutannya Ir. Herson menyampaikan bahwa kegiatan ini harapannya dapat memberikan hal-hal baru terkait politik dalam pemilihan serta menambah antusiasme khususnya masyarakat juga peserta pelatihan dalam menyamput pemilihan serentak Tahun 2024.

Pada Sambutan Bupati Barito Utara yang diwakili Wakil Bupati Sugiono Panala Putra menyampaikan untuk jangan terpancing oleh berita dan isu hoax terkait pemilihan pemerintah, dan harapannya dengan adanya sosialisasi ini para peserta dan masyarakat bisa lebih terbuka terhadap isu-isu politik juga Bupati mengingatkan tetap terus menjaga protokol kesehatan dimasa panemi Covid-19. Peserta yang mengikuti pelatihan politik ini sebanyak 70 orang, yang terdiri dari organisasi masyarakat, partai politik, Lambaga-lembaga politik dan pemerintahan , tokoh-tokoh masyarakat, mahasiswa, pelajar di Kabupaten Barito Utara. Cara ini ditutup dengan foto bersama oleh Wakil Bupati, Nara sumber Pelatihan Kebangsaan Tahun 2022, Unsur Muspida Kilamantan Tengah dan Kabupaten Barito Utara. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media