header pta Baru

125. “Disiplin dan Jujur Pesan Bupati dalam Pelantikan Pengurus HMI Muara Teweh”

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 439Posted in Muara Teweh

“Disiplin dan Jujur Pesan Bupati dalam Pelantikan Pengurus HMI Muara Teweh”

 

  

Muara Teweh | Pa-Muarateweh.go.id

Rabu, 23/02/2022. HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh mengundang Pimpinan Pengadilan Agama Muara Teweh untuk dapat berhadir dalam kegiatan Pelantikan Pengurus HMI dan KOHATI Periode 2022-2023 yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara.

Dalam kegiatan ini Pengadilan Agama Muara Teweh mengutus Sekretaris Bapak Murtodi, S.Kom., SH., untuk menghadiri dan menyaksikan pelantikan pengurus HMI dan KOHATI Komisariat Lafran Pane, dimana kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bapak Bupati Kabupaten Barito Utara H. Nadalsyah dan juga Wakil Bupati Barito Utara Bapak Sugianto Panala Putra, SH., serta seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Barito Utara.

Pelantikan Pengurus Baru HMI Periode 2022-2023 ini dilakukan oleh Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya, dimana prosesi pelantikan disaksi oleh seluruh hadirin yang ada dan kemudian diakhiri dengan sambutan oleh Bapak Bupati Kabupaten Barito Utara.

Dalam sambutannya Bapak Bupati menyampaikan himbauan pemerintah pusat bahwa untuk selalu mentaati protokol kesehatan mengingat penyebaran covid-19 mulai meningkat lagi termasuk yang terjadi pada wilayah Kabupaten Barito Utara, dan juga mengajak para hadirin dan keluarga untuk ikut suntik vaksin bagi yang belum mendapatkan, dimana 99% bagi mereka yang telah mendapatkan vaksin bisa sembuh dengan cepat apabila terkonfirmasi covid-19. Bapak Bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik dan pemerintah daerah berkomitmen selalu mendukung kegiatan-kegiatan dibidang pendidikan salah satunya kegiatan HMI ini, karena pengurus HMI adalah salah satu cikal bakal pemimpin dimasa depan dan bisa jadi sebagai pemimpin nantinya di Kabupaten Barito Utara. Untuk menjadi seorang pemimpin dimasa depan, maka tanamkan pada diri untuk disiplin dan jujur serta hanya mengharap ridho Allah SWT. (amy).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media