header pta Baru

092. Jum’at Bersih Awal Februari 2022

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 331Posted in Muara Teweh

Jum’at Bersih Awal Februari 2022 

Muara Teweh | Pa-Muarateweh.go.id

04/02/2022. Aktivitas setiap hari Jum’at tidak terlepas dari program kerja yang telah dicanangkan pimpinan pusat dan juga program kerja satuan kerja Pengadilan Agama Muara Teweh, yaitu Jum’at sehat dan Jum’at bersih sebagai agenda kegiatan rutinitas pada hari Jum’at pagi.

Seluruh pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh mengawali pagi Jum’at di awal bulan Februari tahun 2022 dengan melaksanakan bersih-bersih pada area halaman depan kantor dan juga area parkir basement.

Halaman depan kantor sebagai area lalu lintas pegawai dan para pihak yang datang, yang selalu menjadi sorotan pengawasan yang dilakukan oleh pengawas bidang dan juga pengawas internal tingkat banding, karena area ini bagian dari pandangan pertama ketika memasuki kantor Pengadilan Agama Muara Teweh, sehingga harus selalu konsisten untuk selalu terlihat bersih dan rapi.

Agenda jum’at bersih kali ini fokus membersihkan tanah/pasir, pecahan-pecahan batu dan kerikil pada halaman depan dan juga basement parkir yang kedepannya akan dilakukan perbaikan pada lantai halaman yang sudah mengalami keretakan dan menjadi lubang-lubang kecil. Kegiatan perbaikan ini sebagai bagian dari realisasi pemeliharaan halaman dan gedung kantor. (amy)

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media