header pta Baru

083. Wakil Ketua Dampingi Penyambutan Komandan Korem 102 / Panju Panjung

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 785Posted in Muara Teweh

Wakil Ketua Dampingi Penyambutan Komandan Korem 102 / Panju Panjung

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh H. Khoirul Huda, S.Ag., SH., MH. mendampingi Wakil Bupati Barito Utara sambut kedatangan Komandan Korem 102/Panju Panjung Brigadir Jenderal TNI Yudianto Putrajaya SE MM, turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Drs Muhlis, Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edy Purwoko, Kapolres AKBP Gede Pasek Muliadnyana, Kepala Kejaksaan Negeri, dan Pengadilan Negeri Muara Teweh, bertempat di Makodim 1013 Muara Teweh. Seperti pada umumnya penyambutan tamu kehormatan diawali dengan prosesi potong hompong yang merupakan warisan leluhur masyarakat adat dayak di Kalimantan Tengah khususnya di Kabupaten Barito Utara.

Danrem 102 Panju Panjung berharap rekan-rekan prajurit lainnya bisa diterima dan bekerja sama untuk melaksanakan kegiatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat menuju Barito Utara yang lebih berkah (Bermartabat, elok relijius, kuat amanah dan harmonis ) sejalan dengan moto Kabupaten Barito Utara “Iya Mulik Bengkang Turan” yang mempunyai makna pantang menyerah sebelum berhasil.

Jenderal bintang satu ini menyampaikan salam hormat kepada Bupati Barito Utara H. Nadalsyah yang saat ini masih mengikuti kegiatan di Palangkaraya. Bupati Barito Utara dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan selamat datang di Kabupaten Barito Utara Bumi Iya Mulik Bengkang Turan. Semoga dengan kedatangan Danrem 102/Panju Panjung memberikan dampak positif bagi keamanan, ketertiban dan stabilitas daerah, khususnya di Kabupaten Barito Utara dan Kalimantan Tengah pada umumnya. (thr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media