header pta Baru

080. Wah Aparatur PA Muara Teweh Masuk Ruangan Sidang, Ada Apa ?

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 279Posted in Muara Teweh

Wah Aparatur PA Muara Teweh Masuk Ruangan Sidang, Ada Apa ?

Muara Teweh | Pa-Muarateweh.go.id

Rabu, 26 Januari 2022 Kegiatan Briefing Morning rutin yang dimulai pada pukul 08.00 WIB bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Muara Teweh kegiatan ini yang biasanya dilaksanakan di ruang PTSP namun pada hari ini agak terasa sangat berbeda dan sakral. begitu yang di sampaikan oleh Wakil Ketua H. Khoirul Huda, S.Ag., SH., MH., dalam kegiatan Biefing Morning tersebut beliau menyampaikan bahwa ruang sidang adalah tempat yang sakral, ruang dimana Keadilan, Kepastian Hukum dan Kebermanfaat Hukum untuk para pencari keadilan.

Morning briefing merupakan salah satu bentuk koordinasi untuk menyampaikan dan menyamakan persepsi agar satu tujuan, Morning briefing juga memberikan maanfaat antara lain terjalinnya komunikasi yang baik antar sesama, apalagi di era digital tak jarang juga terjadi Missed Comunication sehingga perlu dijalinnya komunikasi langsung untuk memberikan informasi, penyamaan persepsi secara tepat.

Morning briefing tidak hanya sebagai wadah untuk evaluasi juga sebagai motivasi agar semangat kerja tetap konsisten. Take Control Your Habit, Take Control Your Life, jika sebuah lingkungan kerja memiliki kebiasaan dan budaya kerja yang baik maka akan mampu mengendalikan kinerja dengan baik. Demikian arahan Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh yang juga selalu mengingatkan bahwa dalam melayani pencari keadilan kita hendaknya selalu menerapkan budaya kerja 5 S dan 5 R, selalu jaga kekompakan.

Kemudian ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Abdullah, S.H.I., M.H. dalam briefing morning pagi ini juga turut memberikan apresiasi terhadap kinerja tim website, tetaplah menjadi diri sendiri, jaga kekompakan agar selalu solid dan dinamika kerja (WWN)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media