header pta Baru

051. KPA Muara Teweh Hadiri Vaksinasi Anak di Kabupaten Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 466Posted in Muara Teweh

KPA Muara Teweh Hadiri Vaksinasi Anak di Kabupaten Barito Utara 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Pada hari Senin tanggal 17 Januari 2022 Sekolah Dasar Negeri Melayu 5 mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk kelompok usia 6-11 tahun, proses vaksinasi dilakukan dihalaman sekolah SDN Melayu 5 Muara Teweh.

Dalam kegiatan ini dihadiri Bupati Barito Utara H.Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah Drs.Muhlis, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Abdullah, S.H.I,, M.H. serta Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Para Dewan Guru, Orang Tua Murid dan undangan terkait lainnya. Dalam giat ini Bupati H.Nadalsyah dan rombongan langsung berbaur bersama siswa, bahkan menyempatkan untuk berbagi hadiah kepada siswa yang udah diberi vaksin sekaligus menyapa dan merangkul siswa usai diberi vaksin.

"Mari kita bersama menyikapi vaksin ini dengan positif, ikut mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan vaksin usia 6-11 Tahun,sehingga seluruh anak di Iya Mulik Bengkang Turan terhindar dari penularan Covid-19," Harap H.Nadalsyah

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Siswandoyo mengatakan vaksinasi yang diberikan pada anak usia 6-11 tahun,untuk jenis vaksin yang diberikan yaitu vaksin Sinovac.Lebih lanjut dengan diberikan vaksinasi ini kami berharap agar semua siswa bisa diberi vaksin supaya virus ini segera hilang. "Agar pembelajaran tatap muka dapat dilaksanakan terus dan perlu diketahui hari ini yang diberi vaksin sejumlah 484 siswa/siswi," Jelas Siswandoyo

Sementara itu Kepala Sekolah SDN Melayu 5 Kecek Eta,S.Pd. menyampaikan dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini pihak sekolah sudah berkordinasi dengan orang tua siswa-siswi, untuk meminta persetujuan orang tua siswa-siswi. "Sehingga mendukung dan menyetujui bahwa anak-anak usia 6 sampai 11 tahun wajib divaksin, kecuali yang sakit dan lain sebagainya" Kata Kecek Eta. (m2n)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media