header pta Baru

050. Siap Menghadapi Perubahan

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 365Posted in Muara Teweh

Siap Menghadapi Perubahan

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, 17 Januari 2022 bertempat dihalaman kantor Pengadilan Agama Muara Teweh dilaksanakan rutinitas apel seni pagi yang diikuti seluruh pejabat, staf dan PPNPN PA Muara Teweh.

Dalam jadwalnya bertindak sebagai pembina yaitu Ama’ Khisbul Maulana, S.HI.,MH. Dalam amanat nya disampaikan “untuk seluruh pegawai terutama untuk saya sendiri agar dapat mengikuti perubahan yang terjadi di lingkup Mahkamah Agung. Karena saat ini kemajuan teknologi dan perubahan sistem kerja sangat jauh berbeda dengan 20 tahun yang lalu. Semenjak kita menerapkan ZI yang dahulu mungkin dipandang wajar ketika ada uang terima kasih, sekarang hal seperti itu sangat tabu “ ungkapnya

Kita harus bisa melakukan perubahan-perubahan tersebut agar jadi lebih baik. Dalam amanatnya Ama juga menyampaikan cerita “katak dan air mendidih” yang secara keseluruhan menggambarkan tentang zona nyaman dan perubahan yang harus kita hadapi kedepan. Kita harus berani melompat dari zona nyaman kita sekarang agar kinerja kita semakin baik.” Tutupnya (hsl)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media