header pta Baru

046. Panitera Muda Gugatan PA Muara Teweh telah menyelesaikan Pelatihan Sertifikasi Mediator

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 268Posted in Muara Teweh

 Panitera Muda Gugatan PA Muara Teweh telah menyelesaikan Pelatihan Sertifikasi Mediator

Sabtu 15 Januari 2022, Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Muara Teweh Humaidi, SH. telah selesai mengikuti pelatihan sertifikasi mediator, pelatihan yang diselenggarakan oleh Masyarakat Mediator Indonesia (MMI) dan bekerjasama dengan Pusat Mediasi Indonesia (PMI) UGM Wisma MM UGM. Pelatihan dilaksanakan secara daring selama lima hari berturut – turut dari tanggal 11 Januari 2022 sampai dengan 15 Januari 2022.

Setelah mengikuti Ujian Sertifikasi Mediator dan Ujian Role play kemarin, Seperti biasa pelaksanaan pembelajaran Kembali dilanjutkan di hari terakhir ini, dimulai pada jam pertama dengan studi kasus dan Teknik mediasi sengketa pertanahan , kemudian materi prosedur mediasi pengadilan dan materi terakhir yaitu tentang kode Etik Mediator, kegiatan ini pun ditutup dengan pengarahan keanggotan MMI oleh Dr. (Chand) Roy Al Minfa, S.H., M.H., C.Me sebagai ketua Umum dari MMI.

Sesi terakhir yaitu pengumuman kelulusan dan pembagian sertifikat serta foto bersama dengan seluruh peserta pelatihan. (DSR)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media