header pta Baru

013. “Media Massa Adalah Wajah Satker Di Masa Milenial”

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 687Posted in Muara Teweh

“Media Massa Adalah Wajah Satker Di Masa Milenial”

Pembinaan Ketua PA Muara Teweh

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Kamis, 6 Januari 2021 bertempat di Ruang Media Center Lantai II PA Muara Teweh dilaksanakan rapat TIM IT dan Website di awal tahun. Rapat ini dilaksanakan untuk mengevaluasi dan merencanakan kegiatan memperbaiki maupun membangun wajah satuan kerja dimasa milenial yaitu Media Sosial PA Muara Teweh mulai dari Website, Facebook, Instagram dan media sosial PA Muara Teweh lainnya. Dalam kegiatan rapat ini dibuka oleh Sekretaris Murtodi, S.Kom, SH dan langsung pembinaan dari Ketua Abdullah, SHI, MH.

Dalam pembinaan Abdullah menjelaskan bahwa media massa yaitu media sosial berupa website, Facebook, Youtube, Instagram merupakan wajah satuan kerja di masa Milenial “Media massa adalah wajah, jadi manfaatkanlah media sosial secara maksimal agar nantinya baik itu website kita dan media sosial lainnya bisa berkembang” ujar Abdullah.

PA Muara Teweh termasuk merupakan pengadilan agama tertua di Kalimantan Tengah tapi tahun 2021 belum termasuk website terbaik, menjadi acuan Abdullah memberikan semangat untuk terus membangun website dan media sosial lainnya agar bisa bersaing dengan PA lainnya yang saat ini juga sedang sama-sama berproses memaksimalkan website Pengadilan agama masing-masing. Pengadilan Agama di lingkungan Kalimantan Tengah yang termasuk baru sudah banyak masuk dalam website terbaik pada laporan website terbaik yakni 84 satker pengadilan agama se-Indonesia dan tahun ini PA Muara Teweh belum termasuk.

“Terus maksimalkan, manfaatkan website kita agar nantinya nilai website kita terus naik dan bisa mendapat predikat website terbaik.”jelas Abdullah. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media