header pta Baru

014. Pantang Menyerah PA Muara Teweh Terus Kawal satker Menuju Zona Integritas WBK/WBBM

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 338Posted in Muara Teweh

Pantang Menyerah PA Muara Teweh Terus Kawal satker Menuju Zona Integritas WBK/WBBM

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Ditahun 2021 Pengadilan Agama Muara Teweh belum berhasil meraih predikat Zona Integritas WBK/WBBM. Tapi ketidakberhasilan ini tidak menurunkan semangat seluruh keluarga besar PA Muara Teweh untuk terus memaksimalkan kekurangan-kekurangan yang menjadi bahan penilaian dalam memperoleh satuan kerja dengan predikat WBK/WBBM. Sejak akhir tahun lalu pada bulan Desember sudah dilaksanakan monitoring dan evaluasi setiap bagian dan area mulai dari area I sampai area VI.

Pada setiap minggunya sudah dijadwalkan monitoring dan evaluasi dari akhir tahun 2021 sampai di awal tahun 2022 yang ditargetkan rapat monev ini selesai pada bulan Januari. Tujuannya untuk melihat beberapa masalah yang menjadi kurangnya penilaian untuk meraih Zona Integritas. Permasalahan-permasalahan satu persatu di diskusikan apa saja yang menjadi kekurangan dalam setiap area. Diskusi dengan sistem ini harapannya akan mengurangi beberapa ketergesaan dalam menyusun dokumen-dokumen yang diperlukan agar tidak adanya kesalahan input ataupun kekurangan dalam penginputan data pada aplikasi PPMZI ataupun hard dokumen yang dimasukan pada book folder ZI di tahun 2022 yang mungkin nantinya akan berpengaruh pada penilaian Zona Integritas.

Jangan menyerah, tetap semangat dan terus tingkatkan kinerja baik itu tugas-tugas individu maupun tugas bersama untuk menuju satker predikat Zona Integritas WBK/WBBM.(aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media