header pta Baru

003. Gebyar Akhir Tahun, Jumat Sehat Senam Bersama dan Fun Futsal

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 519Posted in Muara Teweh

Gebyar Akhir Tahun, Jumat Sehat Senam Bersama dan Fun Futsal

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh- Jumat, 31 Desember 2021. Mengantar akhir tahun 2021 keluarga besar PA Muara Teweh menggelar aktivitas rutin Jumat sehat dengan senam bersama dan fun futsal. Bertempat di Lapangan Pandu Sakti 97 Kodim 1013 Muara Teweh.

Kegiatan ini diikuti oleh Pimpinan, aparatur PA Muara Teweh dan Dharmayukti Karini beserta keluarga. Sebagai upaya mempererat tali silaturrahmi dan memperkokoh kebersamaan.

Dalam kesempatan ini PA Muara Teweh juga mengundang PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Muara Teweh beserta seluruh karyawannya. Setelah giat senam bersama dilanjutkan dengan fun futsal persahabatan antara PA Muara Teweh dengan BSI Muara Teweh. Dalam laga yang berlangsung alot dan kocak ini, kedua tim bermain dengan kekuatan penuh serta didukung oleh para suporter fanatik masing-masing tim. Angka skor pun saling kejar-kejaran 1-1, 2-1, 2-2 hingga babak akhir pluit ditiupkan kedudukan terkunci di 4-3 untuk kemenangan squad BUNGAS PA Muara Teweh.

Dalam sambutannya, ketua PA Muara Teweh, Abdullah, S.H.I., M.H., menyampaikan "Bahwa giat ini adalah rutin dilaksanakan setiap Jumat, diselingi dengan Jumat bersih dan Jumat sehat. Kebetulan hari ini adalah hari akhir pekan, akhir bulan dan akhir tahun 2021. Mari kita jalin kebersamaan dan pererat silaturrahmi. Kita berharap menyongsong tahun 2022 akan lebih baik dari tahun 2021" harapnya.

Disela acara, dibagikan kupon doorprize untuk seluruh peserta dan selanjutnya diundang secara acak bagi peserta yang beruntung. (men)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media