header pta Baru

002. KPA: Rezeki Terbaik Ada di Kampung halaman, Maka Syukurilah

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 392Posted in Muara Teweh

KPA: Rezeki Terbaik Ada di Kampung halaman, Maka Syukurilah

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Kamis, 30 Desember 2021. Bertempat di ruangan Media Center Tercinta Pengadilan Agama Muara Teweh Berlangsung Acara Penandatanganan Kontrak Kerja PPNPN Tahun 2022, kegiatan tersebut merupakan agenda yang telah terjadwal pada setiap akhir tahunnya dilakukan upgrading Kontrak Kerja bagi PPNPN.

Kegiatan diikuti oleh para undangan terutama YM KPA Muara Teweh Abdullah, S.H.I., M.H , WKPA H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H, Hakim C1 Ama’ Khisbul Maulana, S.H.I., M.H, Hakim C2 Abdurahman Sidik, S.H.I., Panitera Muhamad Nor Kifli, S.H.I.,, Sekretaris Murtodi, S.Kom., S.H, Para Kasubag.

Acara dimulai pada pukul 13.00 WIB dipandu master of ceremony Ibu Eka Prihatini, S.Ap., sekaligus Kasubag Kepegawaian dan Ortala. Pertama dilaksanakan uraian tugas setiap PPNPN yang dijabarkan oleh menteri keuangan PA (Kasubbag Umum dan Keuangan) Yuli Lestari, S.H dan penjabaran juga mengenai Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 811/SEK/SK/VIII/2021 Tentang Pedoman Pengelolaan PPNPN oleh Salah Satur empat pilar pimpinan yaitu Sekretaris Murtodi, S.Kom.,S.H. Kemudian menjadi puncak acara penandantangan kontrak kerja masing-masing PPNPN dihadapan Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh.

Acara berlanjut dengan sambutan KPA Muara Teweh menyampaikan selamat dan sukses bagi para PPNPN atas kinerja yang ditorehkan pada 2021 dan meningkatkan lagi kinerja serta loyalitas kepada Satuan Kerja PA Muara Teweh yang Bersih, Unggul, dan Anti Suap (Bungas).

Dalam pesannya, dihadapan PPNPN PA Muara Teweh yang mayoritasnya sebagai "pribumi" atau berdomisili di kota Muara Teweh, ketua mengutip kalam Imam Syafie R.A. "Rezeki terbaik itu ada dikampung halaman" kutipnya.

"Peliharalah tempat dimana kamu bekerja, jaga nama baiknya. Sekalipun tidak membuatmu kaya, tapi mampu membuatmu hidup dan terakhir khususon untuk kaum pria menjadi penutup "Bahwasanya Harga Diri laki-laki ialah Bekerja". (aoi)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media