header pta Baru

291. PA Muara Teweh Raih Satker Terbaik Capaian Indokator Kinerja Triwulan III Tahun 2021

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 571Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh Raih Satker Terbaik Capaian Indokator Kinerja Triwulan III Tahun 2021

 Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Satuan Kerja Pengadilan Agama Muara Teweh berhasil meraih penghargaan Satuan Kerja terbaik keempat dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran Sampai Dengan Triwulan III Tahun 2021 yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Buntok Saritano, dan Bupati Barito Utara H. Nadalsyah, Kamis (16/12).

pemberian apresiasi kepada satuan kerja di lingkup KPPN Buntok merupakan salah satu rangkaian dari acara penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2022 Petikan Tahun Anggaran 2022 bagi satuan kerja (satker) di wilayah pembayaran KPPN Buntok serta penandatanganan pakta integritas.

Pengadilan Agama Muara Teweh berhasil meraih SatKer terbaik peringkat keempat dari 24 satuan kerja yang alokasi anggaran APBN nya dalam ruang lingkup KPPN Buntok.

“Alhamdulillah Satuan Kerja kami dapat meraih prestasi ini, capaian ini bukti kerja keras para pengelola keuangan di pengadilan agama muara teweh, semoga dengan adanya capaian ini dapat lebih menambah daya gedor dan semangat tim dalam meningkatkan kinerjanya”, ujar Murtodi., S.Kom., S.H selaku Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja Pengadilan Agama Muara Teweh.

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh yang juga hadir di acara penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2022 sangat bangga dan berterimakasih atas capaian yang telah diraih, beliau memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya atas kinerja tim yang telah meraih predikat terbaik keempat dalam capaian indikator kinerja pelaksaaan anggaran di triwulan III 2021, beliau berharap prestasi yang telah diraih ini dapat senantiasa berkesinambungan dan dapat meningkatkan kinerja nya dimasa-masa yang akan datang. (DSR)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media