header pta Baru

290. MA Gelar Pembinaan dan Bimtek Teknis Yudisial Bagi Peradilan Tingkat Banding dan Pengadilan Tingkat Pertama se Indonesia

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 345Posted in Muara Teweh

MA Gelar Pembinaan dan Bimtek Teknis Yudisial Bagi Peradilan Tingkat Banding dan Pengadilan Tingkat Pertama se Indonesia

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Bimbingan teknis dan administrasi teknis yudisial oleh pimpinan Mahkamah Agung RI bagi badan Peradilan tingkat banding dan tingkat pertama seluruh Indonesia secara virtual, Jumat 17 Desember 2021.

Acara ini dibuka langsung oleh ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, SH., MH. Dihadiri para pimpinan MA, Hakim agung, panitera MA, Sekretaris MA, para pejabat eselon I MA.Dari PA Muara Teweh diikuti oleh ketua, wakil ketua, para hakim, Panitera dan Sekretaris.

Dalam sambutannya ketua MA menyampaikan beberapa program kerja MA ditahun 2022, dan tak lupa pula diakhir pembinaannya menyampaikan pesan. "Membangun kepercayaan publik ibarat menyalakan api ditungku yang basah, sulit menyala, namun mudah padam. Oleh karena itu perlu kerja keras untuk membangunnya. Dan perlu kekompakan untuk menjaganya". Tutupnya. (men)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media