header pta Baru

283. Sekretaris PA Muara Teweh dampingi Bupati dan Rombongan Kapolda Kalteng Tinjua Pelaksanaan Vaksin Covid 19 di Desa Luwe Hulu Kabupaten Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 383Posted in Muara Teweh

Sekretaris PA Muara Teweh dampingi Bupati dan Rombongan Kapolda Kalteng Tinjua Pelaksanaan Vaksin Covid 19 di Desa Luwe Hulu Kabupaten Barito Utara

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Masih dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Kalteng, Selasa (14/12/2021) Setelah sebelumnya meresmikan SPKT di Polres Barito Utara, Rombongan Kapolda Kalteng dan Bupati Barito Utara dengan didampingi Wakil Bupati, Sekda, Unsur FKPD, Sekretaris Pengadilan Agama Muara Teweh Murtodi, S.Kom., SH. serta undangan lainya meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Desa Luwe Hulu Kecamatan Lahei Barat.

Jalur yang ditempuh kali ini menggunakan jalur sungai. Setelah menempuh waktu kurang lebih 45 menit dengan menyusuri arus sungai barito menggunakan speed boad akhirnya rombongan tiba di Base Camp Luwe Hulu. Rombongan disambut dengan upacara Potong Opong dan Lawang Sakaping, kemudian rombongan menuju tempat pelaksanaan vaksinasi massal di Gedung Serba Guna Sipet Pisei Desa Luwe Hulu.

Pada kegiatan ini Kapolda Kalteng, Bupati Barito Utara, Wakil Bupati, Sekda, unsur FKPD, dan perwakilan SKK Migas memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dan tali asih kepada tim vaksinator secara simbolis. Dan dalam kesempatan ini juga dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pengaman Hulu Migas Wilayah Kalimantan Tengah dengan Polda Kalteng. Penandatanganan oleh Kapolda dan SKK Migas disaksikan oleh Bupati Barito Utara, Wakil Bupati, Sekda, unsur FKPD, SKK Migas, PT. Medco E&P Indonesia, dan undangan lainnya.(thr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media