header pta Baru

281. Pererat Kebersamaan dan Silaturrahmi, PA Muara Teweh Gelar Family Ghatering dan Out Bond

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 436Posted in Muara Teweh

Pererat Kebersamaan dan Silaturrahmi, PA Muara Teweh Gelar Family Ghatering dan Out Bond

 

Gathering

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Guna meningkatkan kebersamaan, membentuk tim kerja yang solid dan mempererat tali silaturrahmi keluarga besar Pengadilan Agama Muara Teweh Gelar family ghatering, camping dan out bond yang dilaksanakan pada tanggal 10 s/d 11 Desember 2021 bertempat di Villa Aranaway Desa Kiram Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar.

Dalam giat yang diikuti oleh seluruh aparatur PA Muara Teweh beserta keluarga ini, tim BUNGAS PA Muara Teweh dengan di pandu tim event organizer melaksanakan malam keakraban, senam pagi, lomba-lomba antar tim, berbagai permainan outdoor dan tak ketinggalan pesta kuliner khas DYK PA Muara Teweh.

Sebagai penutup aktivitas kerja di penghujung tahun, giat wisata dan family ghatering ini dilaksanakan sebagai bentuk refresh atau penyegaran untuk kembali menumbuhkan semangat kerja, semangat perubahan dan semangat untuk memberikan yang terbaik menuju PA Muara Teweh yang BUNGAS, Bersih, Unggul dan Anti Suap.

Setelah sebelumnya PA Muara Teweh melaksanakan silaturrahmi studi banding dengan keluarga besar PA Martapura Kalsel. (tim).

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media