header pta Baru

272. Aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh BERAKHLAK BUNGAS

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 778Posted in Muara Teweh

Aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh BERAKHLAK BUNGAS

Muara Teweh | pa-muarateweh.co.id

Hari senin tanggal 29 November 2021 di halaman Lobi Utama, Pengadilan Agama Muara Teweh Menyelenggarakan Upacara Senin Pagi sekaligus memperingati hari jadi KORPRI (Hari Korps Pegawai Republik Indonesia) ke 50 Tahun. Giat yang telah menjadi rutinan tersebut dan mengingat apa yang disampaikan oleh Ketua PA Muara Teweh Abdullah, S.H.I., M.H bahwa upacara/apel menjadi sarana dalam kedisiplinan pegawai ini nampak berbeda dengan batik Biru Ciri Khas Baju KORPRI.

Bertindak sebagai Pembina upacara Panitera Muhamad Nor Kifli, S.H.I dengan semangat menyampaikan terkait Pejuang dan Pencundang. Dua Keyword ini sering kita temui dalam kehidupan, pejuang disini memiliki arti orang yang memiliki ide atau inovasi sedangkan pencundang hanyalah orang yang berdiam atau stagnan.

Diharapkan seluruh aparatur PA Muara Teweh memiliki sifat pejuang yang dapat memajukan Pengadilan ini dengan baik dimana sesuai dengan slogan Aparatur Sipil Negara yang Berakhlak yaitu akronim dari Berorientasi Pelayanan Akuntabel Kompeten Harmonis Loyal Adaptif Kolaboratif dan Slogan PA Muara Teweh Bungas ( Bersih Unggul dan Anti Suap). Dengan penerapan nilai dasar ini semoga kedepan tahun 2022 PA Muara Teweh dapat meraih Zona Integritas Wilayah Bersih dari Korupsi. Perjuangan ini masih panjang mari merubah mindset menjadi Pelayan Masyarakat yang Berakhlak Bungas.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media