header pta Baru

274. Briefing Morning "Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya"

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 636Posted in Muara Teweh

Briefing Morning "Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya"

 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Rabu, 01 Desember 2021 bertempat di lobbi ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) PA Muara Teweh, seluruh pegawai mulai dari Ketua, Wakil, Hakim, Panitera dan Sekretaris serta pejabat fungsional dan struktural beserta staf dan PPNPN atau honorer berkumpul melaksanakan Briefing pagi dipimpin oleh Sekretaris PA Muara Teweh Murtodi, S. Kom., SH. Briefing merupakan komunikasi tatap muka yang paling efektif dan cepat untuk menjalankan tugas sehari-hari. Briefing adalah wadah komunikasi langsung untuk menyampaikan langsung segala informasi dan kebutuhan kepada para seluruh pegawai PA Muara Teweh.

Dalam Briefing tersebut Sekretaris menyampaikan beberapa hal pokok mengenai implementasi pembangunan Zona Integritas di PA Muara Teweh meliputi 6 area komponen pengungkit pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM serta bagaimana trik memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan sebagai tugas dari para petugas pelayanan PA Muara Teweh sebagai contoh penerapan 5 S dan 5 R.

 

خَيْرُ الناسِ أَنْفَعُهُمْ لِلناسِ

"Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya"

Demikian kutip Murtodi, S. Kom., SH., Sekretaris PA Muara Teweh pada giat Morning refing,

Petugas PTSP adalah sebagai garda terdepan pelayanan haruslah memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung pengadilan. Sikap melayani harus menjadi karakter yang dimiliki para petugas. Prinsip 5 S (Senyum, sapa, salam, sopan dan santun) harus senantiasa terus diberikan secara berkesinambungan" pesannya.

Sebagai komitmen bersama menuju PA Muara Teweh yang BUNGAS, Bersih, Unggul dan Anti Suap. (aoi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media