header pta Baru

266. Titik Terang penantian Latsar

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 382Posted in Muara Teweh

Titik Terang penantian Latsar

 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Akhirnya setelah beberapa purnama menanti sebuah kepastian, tanggal yang diharapkan muncul juga penantian Panjang CPNS asal kabupaten Bandung Rustandi Rahadian S.T telah menemukan titik terang nya,

ya setelah banyak menerima kabar burung yang tak kunjung pasti terkait pelatihan dasar CPNS akhirnya Pusdiklat menpim Mahkamah Agung dalam akun Instagramnya pusdiklat.menpim.ma.1 telah mengumumkanbahwa pelaksanaan pelatihan dasar CPNS mahkamah agung golongan II dan golongan III akan dilaksanakan secara bersamaan dalam periode yang sama yakni pada bulan Januari 2022 tahun depan.

Pelaksanaan pelatihan dasar CPNS akan dilaksanakan sekitar 4 bulan yaitu dari bulan Januari hingga bulan April. Pelaksanaan pelatihan dasar CPNS ini dibagi menjadi 2 gelombang dimana gelombang pertama diperuntukan untuk golongan Jabatan III akan dilaksanakan terlebih dahulu pada tanggal 3 Januari sampai dengan 1 April dan diikuti oleh 529 Peserta sedangkan gelombang kedua diperuntukan untuk golongan Jabatan II yang akan dimulai pada tanggal 21 Januari sampai dengan 28 April dan diikuti oleh 536 Peserta, masing – masing golongan dibagi hingga menjadi 14 Kelas.

Rustandi berharap dapat melaksanakan pelatihan dasar CPNS ini dengan lancar tanpa ada halangan sedikitpun, dapat melaksanakan Latihan ini dengan benar-benar fokus, dan dapat segera dilantik menjadi seorang PNS ujarnya.

Rustandi pun telah menyiapkan pengganti nya kelak saat pelatihan tersebut tiba, kendati pekerjaan nya sudah ditake over beliau akan tetap bertanggung jawab memeriksa dan mengerjakan pekerjaan nya setiap hari setelah pelatihan selesai. (DSR)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media