header pta Baru

242. PA Muara Teweh Terus Tinjau Progres Inovasi

Written by Memen A. Husni,SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni,SE on . Hits: 642Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh Terus Tinjau Progres Inovasi

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Dalam kegiatan rapat bulanan yang dilaksanakan Kamis, 28 Oktober 2021 dilaksanakan juga peninjauan progress inovasi yang terdiri dari apliaksi dan non aplikasi. Adapun penyampaian progres inovasi disampaikan oleh Kemijan, S.Ag Panmud Hukum yang mana inovasi dari Mijan adalah pembuatan ruang terbuka yang akan di bangun di Rooftop PA Muara Teweh dan dari penjelasannya masih menunggu terkait pendanaan.

Selanjutnya progres inovasi aplikasi JSP online oleh Rustandi Rahadian, ST. Lebih akrab di sapa “Mas Tantan” menyampaikan bawa aplikasi JSP online ini sudah sampai pada penyelesaian akhir yaitu menambah pengeditan dalam pengunggahan permohonan yang dikra-kira sudah 85 % untuk inovasi ini. Selanjutnya progres oleh Dody Syaeful Rachman, A.Md dengan aplikasi SAINI-BMN. Menggunakan Power Point Dody menjelaskan tentang keseluruhan tentang aplikasi. Mulai dari tujuan, misi, pendahulan tentang sebab pembuatan SAINI-BMN ini. Walaupun aplikasi ini sudah dibuat, tapi penjelasan ini berguna untuk memberikan pemahaman tentang apa saja sih yang diberikan oleh inovasi aplikasi ini. Dan dengan penjelasan dari Dody bisa membuka peserta rapat untuk bisa saling menambahkan ide untuk lebih berkembangnya apliaksi SAINI-BMN.

Di akhir, penjelasan Inovasi non aplikasi yang disampaikan oleh Asla Eva Setya, S,I.Kom. Asla menjelaskan inovasi yang berupa pengadaan workshop/seminar yang bisa dilaksanakan oleh PA Muara Teweh, walaupun memang sudah sering dilaksanakan oleh PA Muara Teweh dengan skala kecil yang biasa berupa sosialisasi tentang lingkup yang diselesaikan oleh PA Muara Teweh. Asla mengemas yang awal skala kecil menjadi skala besar dan lebih berasa akademisnya dengan bekerjasama dengan instanti ekstrenal PA Muara Teweh. Walaupun inovasi ini baru disampaikan tapi antusias peserta rapat berharap jika kegiatan ini bisa terlaksana. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media