header pta Baru

241. CPNS PA Muara Teweh Presentasikan Proyek Perubahan

Written by Memen A. Husni,SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni,SE on . Hits: 338Posted in Muara Teweh

CPNS PA Muara Teweh Presentasikan Proyek Perubahan

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id.

Dalam agenda rapat yang diselenggarakan pada hari kamis 28 Oktober 2021 pagi tadi, pada sesi akhir rapat CPNS Pengadilan Agama Muara Teweh Dody Syaeful Rachman berkesempatan untuk melaunching dan mensosialisasikan inovasi hasil aktualisasinya.

Pada sesi presentasi tersebut Dodi menjelaskan apa saja yang menjadi masalah atau hal yang melatar belakangi sehingga timbulnya ide untuk menciptakan sebuah inovasi ini, Dodi menuturkan "bahwa inovasi ini adalah untuk membantu dalam pembenahan dan peningkatan kualitas mutu, mewujudkan perbaikan serta inovasi dan solusi dalam pengendalian dan perawatan BMN (Barang Milik Negara) di satuan kerja Pengadilan Agama Muara Teweh". Terangnya.

Kondisi saat ini setelah dibuatnya aplikasi kartu kendali pemeliharaan BMN, adanya kemudahan dalam pencatatan transaksi dan pengendalian perawatan BMN dan kini menjadi lebih optimal dalam pengadministrasiannya, kemudahan saat penghitungan DIPA, terciptanya transparansi dalam transaksi perawatan BMN.

Pada inovasi ini pun Dodi menjelaskan rencana tindak lanjut atau pengembangan apa yang akan dikembangkan pada aplikasi ini, dan menerima berbagai macam saran masukan dan permintaan dari para stakeholders, serta pimpinan agar aplikasi ini dapat lebih membantu organisasi.

Di akhir presentasi Dodi memperlihatkan video pesan harapan dan instruksi dari penguji kepada sekretaris, dan pimpinan satuan kerja. "bahwa inovasi yang dibuat ini harus benar-benar didukung, inovasi ini bukan untuk kepentingan pribadi tetapi untuk kepentingan banyak orang, CPNS Dody beserta pimpinan harus menawarkan inovasi ini kepada pengadilan tinggi agama, badan peradilan agama dan mahkamah agung untuk membantu peradilan dalam mewujudkan optimalisasi pengelolaan Barang Milik Negara" saran Penguji dari Pusdiklat Mahkamah Agung RI. (dsr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media