header pta Baru

240. Mengenal berbagai Sisi PA Muara Teweh “Ruang Resepsionis/ Front Office

Written by Admin on . Posted in Muara Teweh

Written by Admin on . Hits: 359Posted in Muara Teweh

Mengenal berbagai Sisi PA Muara Teweh “Ruang Resepsionis/ Front Office

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id.

Ruangan Resepsionis adalah ruangan depan untuk gedung umum ataupun tempat komersial digunakan untuk penerimaan tamu, visitor, client dan sebaginya. Termasuk dalam Fasilitas publik kantor yang penting ruang resepsionis atau Front Office ( Ruang Penerima) tidak luput dari pembangunan tempat pelayanan sebagai bagian yang sangat perlu khususnya di Pengadilan Agama Muara Teweh.

Sebagai salah satu wajah bagi para tamu Front Office, Ruang ini tempat pertama dalam pertemuan dan menjadikan wajah yang perlu selalu diperhatikan dalam melayani para tamu. Tidak hanya ruang PTSP, Ruangan ini juga salah satu pintu pelayanan.

Front Office PA Muara Teweh ini berada bagian paling depan PA Muara Teweh ketika membuka pintu depan langsung berhadapan dengan Front Office. Apa saja yang disedikan di Front Office? Yaitu berupa , Satu Unit Komputer yang mana berguna sebagai Wadah pendataan tamu secara elektronik, Meja, kursi, Petugas Pelayanan Front Office, name tag tamu, serta perlengkapan protokol kesehatan yang memang wajib adanya di masa pandemi. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media