header pta Baru

239. Tetap semangat, tetap memberikan Pelayanan Terbaik” Rapat Bulanan PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni,SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni,SE on . Hits: 541Posted in Muara Teweh

Tetap semangat, tetap memberikan Pelayanan Terbaik” Rapat Bulanan PA Muara Teweh

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id.

Pengadilan Agama Muara Teweh melaksanakan Pembinaan Ketua dan Rapat Kamis, 28 Oktober 2021 yang bertempat di Ruang Media Center lantai II PA Muara Teweh. Adapun agenda Pertama adalah pembinaan dari ketua PA Muara Teweh Abdullah, SHI, MH. Abdullah menyampaikan untuk tetap menjaga serta mempertahankan kelestraian, keindahan dan kenyamanan baik untuk para pencari keadilan, tamu PA Muara Teweh. Dalam arahannya juga menyampaikan untuk konsisten dalam keberlanjutan pelaksanaan SOP “ingat Konsisten dalam keberlanjutan palaksanaan SOP kita, tetap semangat , tetap memberikan pelayan terbaik” sambung Abdullah.

Agenda Kedua, Persiapan Turnamen Tenis KPTA CUP X Tahun 2021 (PTWP PTA CUP 2021) di Palangkaraya yang akan dilaksanakan pada 12-14 November 2021 berdasarkan Surat PTA Palangka Raya Nomor W16-A/1542/OT.01.2/X/2021 perihal Kegiatan PTWP PTA CUP 2021. Dalam diskusi ini menyampaikan tentang apa saja yang harus di persiapkan, peserta dari pegawai PA Muara Teweh, Pendanaan untuk biaya selama kegiatan PTWP dan hal-hal lainnya.

Terakhir yaitu agenda tentang persipan Rapat Koordinasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 -12 November 2021 di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya . Adapun berdasarkan surat dari PTA Palangka Raya perihal Rapat Koordinasi peserta terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadila Agama masing-masing PA se- Kalimantan Tengah.

Ketua PA Muara teweh Abdullah, SHI, MH menyampaikan untuk mempersiapkan laporan kegiatan dan Daftar Inventarisasi Masalah di bidang Teknis Yustisial, Administrasi Kepaniteraan dan Administrasi Kesekretariatan. “Diingatkan untuk bagian kepaniteraan dan kesekretariatan mempersiapkan daftar inventarisasi Masalah” jelasnya. (aes)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media