header pta Baru

238. Nyaman, fasilitas baru di ruang Mediasi

Written by Memen A. Husni,SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni,SE on . Hits: 563Posted in Muara Teweh

Nyaman, fasilitas baru di ruang Mediasi

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

CPNS Dody syaeful, didampingi staf Supardi meninjau langsung pemasangan fasilitas AC diruang Mediasi Pengadilan Agama Muara Teweh, pemasangan AC diruangan mediasi selain karena tindak lanjut temuan hasil pembinaan dan pengawasan oleh Hatiwasda   namun yang lebih penting adalah terciptanya fasilitas pelayanan publik yang lebih optimal khususnya diruangan Mediasi.

menurut ((MenPAN) Nomor 63/KEP/M.PAN/7/2003), Pelayanan publik pada hakekatnya pemberian pelayanan prima kepada masyarakat yang merupakan kewajiban aparatur negara sebagai abdi masyarakat.

Mediasi merupakan cara penyelesaian sengketa secara damai yang tepat, efektif, dan dapat membuka akses yang lebih luas kepada para pihak untuk memperoleh penyelesaian yang memuaskan serta berkeadilan. Perdamaian merupakan cara terbaik dalam menyelesaikan persengketaan di antara pihak berperkara. Kita tentu sering mendengar peribahasa yang mengatakan selesaikanlah masalah dengan kepala dingin, agar terciptanya suasana yang nyaman tentu fasilitas serta lingkungan pun haruslah mendukung, bagaimana keadaan baik akan tercipta sedang lingkungan nya saja sumpek panas tidak ada kenyamanan untuk para pihak yang berperkara.

Pengadilan Agama Muara Teweh berharap, dengan ditambahnya fasilitas AC diruangan mediasi ini dapat menciptakan suasana yang tenang sejuk dan nyaman bagi para pihak yang berperkara beserta hakim/mediator yang menengahi.

Pengadilan Agama Muara Teweh selalu berupaya untuk menciptakan/membuat fasilitas-fasilitas pelayanan yang baik dan optimal bagi publik, karena bagaimanapun kepentingan dan kenyamanan publik harus kita prioritaskan. (DSR)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media