header pta Baru

223. Rapat Evaluasi Kinerja PPNPN Pengadilan Agama Muara Teweh Triwulan III

Written by Memen A. Husni,SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni,SE on . Hits: 388Posted in Muara Teweh

Rapat Evaluasi Kinerja PPNPN Pengadilan Agama Muara Teweh Triwulan III

 

Jum’at, tanggal 15 Oktober 2021 dilaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja PPNPN Pengadilan Agama Muara Teweh, rapat dilakasanakan di ruang Sekretaris. Hadir dalam rapat tersebut adalah Sekretaris, Kasubbag Umum & Keuangan, Kasubbag Kepegawaian dan Ortala, Kasubbag Perencanaan TI dan Pelaporan, serta 9 orang Tenaga PPNPN. Disamping evaluasi kinerja, rapat tersebut diadakan juga untuk menindaklanjuti hasil hatiwasda PTA Palangkaraya diadakan pada tanggal 10 s/d 13 Oktober 2021.

Rapat evaluasi kinerja tersebut dilaksanakan pada pukul 13.30 WIB dan dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Muara Teweh Murtodi, S.Kom., S.H., dan langsung memberikan pengarahan terkait dengan tugas, pokok dan fungsi (job description).

Diharapkan kepada para tenaga PPNPN bisa bekerja dengan baik dan bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing. Menjaga dan meningkatkan kebersihan kantor, memperhatikan Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban (K3) diberbagai titik vital, diupayakan semaksimal mungkin bisa menciptakan suasana yang indah dan nyaman bagi warga Pengadilan Agama Muara Teweh maupun bagi masyarakat pencari keadilan di PA Muara Teweh.

Sekretaris Murtodi, S.Kom, S.H. dalam rapat evaluasi tersebut untuk mengevalusi kinerja PPNPN sesuai dengan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI NOMOR 811/SEK/SK/VIII/2021 dan menginginkan kepada para tenaga PPNPN khususnya dan para hadirin rapat pada umumnya, untuk berkomitmen kepada tugas masing-masing yang sudah dibuat dalam jobdes, kembali membaca, memahami job des serta melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab masing-masing dengan sebaik-baiknya. Besar harapan Sekretaris pada tahun 2022 mendatang PA Muara Teweh  bisa diusulkan sebagai salah satu unit kerja menuju WBK. Dalam melaksanakan tugas agar saling bekerja sama, saling bantu membantu dan tetap jaga kebersamaan serta kekompakan” pesan Sekretaris mengakhiri arahannya. (m2n)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media