header pta Baru

222. KPTA Palangka Raya Tinjau Lokasi Pembangunan PA Murung Raya

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 566Posted in Muara Teweh

KPTA Palangka Raya Tinjau Lokasi Pembangunan PA Murung Raya

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Dr. H. Samparaja, SH, MH bersama Sekretaris PTA Palangka Raya Hj. Laila Istihadah, MH. Ketua PA Muara Teweh Abdullah, SHI, MH, Sekretaris PA Muara Teweh Murtodi, S.Kom, SH dan Panitera Muda Hukum PA Muara Teweh Kemijan, S.Ag didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Sarampang langsung meninjau lokasi tanah pembangunan dari Pengadilan Agama Murung Raya.

Lokasi pembangunan ini berada di Kelurahan Danau Usung Kec. Murung Kab. Murung Raya. Adapun Luas tanah kurang lebih 26.700 M2. Keputusan lokasi ini berdasarkan Keputusan Bupati Murung Raya Nomor 188. 45/228/2021 Tentang Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Untuk Pembangunan Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Murung Raya.

Adapun kunjungan ini sebagai bentuk keseriusan dari PTA dalam pembangunan dan perencanaan dari PA Murung raya. Dalam Master Plan PA Murung Raya, Gedung inys allah akan di bangun dengan 2 (dua) lantai yang akan di fasilitasi dengan hadirnya area olah raga ( tennis, badminton, volley ball), taman, dan smoking area juga Lokasi tanah tersebut juga langsung di bangun untuk Rumah Dinas. Perlunya tinajuan langsung ke lokasi selain melihat lokasi, ini juga sebagai bentuk keyakinan lokasi tersebut memang cocok di bangun PA Murung Raya. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media