header pta Baru

186. Silaturrahmi Pimpinan Baru BSI di PA Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 377Posted in Muara Teweh

Silaturrahmi Pimpinan Baru BSI di PA Muara Teweh

Muara Teweh│pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, 21/09/2021. Dalam rangka perkenalan dan silaturrahmi pemimpin Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Muara Teweh yang baru, Fathurrozie bertamu ke Pengadilan Agama Muara Teweh. Dalam kunjungannya Fathurrozie didampingi Asfi manajer marketing, disambut hangat oleh ketua PA Muara Teweh, Abdullah, SHI., MH. Sore pukul 15.30 WIB.

Dalam pertemuan tersebut, Ozie panggilan akrabnya memperkenalkan diri sebagai pejabat pimpinan baru di BSI Cabang Muara Teweh yang sebelumnya bertugas di BSI area Banjarmasin. Pria asli banua kelahiran Banjarmasin ini menyatakan kesiapannya dalam bersinergi dengan PA Muara Teweh dan mendukung program-program yang telah dicanangkan, khususnya dalam pelayanan publik bagi para pencari keadilan. "BSI siap bersinergi dan mendukung penuh program kerja PA Muara Teweh, khususnya dalam pelayanan publik bagi para pencari keadilan" tegasnya.

Sementara itu ketua PA Muara Teweh menyambut baik dukungan yang diberikan oleh pimpinan baru BSI Cabang Muara Teweh, oleh karenanya sinergitas antar kedua lembaga harus terus dibina semata-mata untuk kepentingan dan kemaslahatan pengguna peradilan. "Berdasarkan Undang-undang Nomor 3 tahun 2006 tentang peradilan agama, sengketa dibidang ekonomi syariah adalah merupakan kewenangan Pengadilan agama. Dan sinergitas semacam ini tentunya tidak akan mempengaruhi PA sebagai lembaga peradilan yang independen. Namun kedua lembaga punya cymestry tujuan yang sama dalam memberikan kontribusi layanan yang nyata bagi masyarakat" jelasnya.

Selama ini kerjasama kedua lembaga/instansi ini sudah lama terjalin, baik melalui dukungan pelatihan maupun dukungan lainnya dimasa yang akan datang. (men)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media