header pta Baru

185. Briefing Morning “Pandemi dan Al- Qur’an”

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 386Posted in Muara Teweh

Briefing Morning “Pandemi dan Al- Qur’an”

Muara Teweh | pa-muaraterweh.go.id

Masih panjang perjalanan menghadapi pandemi, hidup berdampingan adalah cara yang bisa diambil untuk sekarang. Dalam briefing morning  pada hari ini Rabu, 22 September 2021 Kemijan, S.Ag sebagai pemimpin memberikan arahan yang sangat menyejukan yaitu dengan tema “Pendemi dan Al-Qur’an” bertempat di Ruang PTSP PA Muara Teweh yang diikuti oleh Pimpinan dan seluruh staf PA Muara Teweh. 

Dalam arahannya Kemijan menjelaskan tentang pandemi yang sudah ada sejak nyaman Nabi Adam as diturunkan ke bumi. Penyakit memang sudah ada sejak dulu. Allah SWT sebagai pencipta setiap apa yang hidup begitu pula dengan penyakit. Tidak ada satupun musibah atau penyakit yang diturunkan atas izin Allah SWT dan hambanya tidak dapat mengatasi di luar batas dirinya. 

Berkaitan dengan pelayanan dengan terus menjaga 5 S Salam, Senyum, Sapa, Sopan, dan  Santun. Kemijan juga mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan memakai masker. Tak lupa juga kemijan menambahkan 2 M yaitu Mandi dan Membaca Al-Qur’an. Membaca Al-Qur’an walaupun hanya satu ayat per hari dan semoga dengan konsisten membacanya AL-Qur’an sebagai penolong di Akhir Jaman. Aamiin

Tetap menjaga solidaritas juga disampaikan Kemijan. Pentingnya kebersamaan juga sebagai tombak perjuangan sebuah satker dalam meraih kinerja yang semakin baik dan optimal. Kemijan juga menyampaikan saran agar mungkin di PA Muara Teweh bisa dilaksankan membaca AL-Qur’an bersama satu kali seminggu.

“Semoga dengan terus meningkatkan solidaritas dan mungkin kalau bisa kita mengadakan membaca Al-Qur’an bersama satu kali seminggu”ujarnya yang langsung di dengar Ketua PA Muara Teweh saat briefing morning pagi ini. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media