header pta Baru

184. “Sekretaris ajak Kasubbag kumpul bahas pelaksanaan tugas”

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 302Posted in Muara Teweh

“Sekretaris ajak Kasubbag kumpul bahas pelaksanaan tugas”

A group of people sitting in a room

Description automatically generated with medium confidence

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Senin, 20/09/2021. Memenuhi jadwal rutinitas bulanan kesekretariatan Pengadilan Agama Muara Teweh dimana sesuai agenda minggu ke IV bulan September 2021 bagian kesekretariatan melaksanakan rapat kesekretariatan. 

Sekretaris bersama dengan para kasubbag kumpul dalam agenda tersebut mengambil tempat di ruangan sekretaris dengan topik bahasan pelaksanaan tugas di bagian kesekretariatan yang diantaranya monitoring pelaksanaan laporan kinerja menjelang triwulan III, pembahasan jadwal reviu SOP bagian kesekretariatan, evaluasi tugas PPNPN dan evaluasi pelaksana tugas apel pagi/sore.

Bahasan pertama sekretaris meminta laporan kinerja masing-masing bagian dalam hal menyangkut penilaian kinerja triwulan ke 3 yang diantaranya kelengkapan penyampaian dokumen LHKPN/LHKASN, e-Doc SIKEP, ABS, Realisasi Anggaran beserta IKPA serta pengelolaan website. Sedangkan tambahan dari kasubbag umum dan keuangan mengenai laporan penginputan data e-Bima yang diminta oleh Biro Keuangan Mahkamah Agung RI sudah berjalan dan proses melengkapi dokumen pendukung dari bulan sekarang sampai dengan awal tahun 2021 mengingat ada 300 lebih dokumen yang harus diinput.

Sedangkan untuk Reviu SOP sekretaris mengajak setiap bagian nantinya dijadwalkan untuk melakukan reviu bersama sekretaris dan hakim pengawas bidang untuk kesesuaian SOP terkini dengan perkembangan yang ada.

Kemudian bahasan rapat dilanjutkan dengan pendapat dan penilaian PPNPN dari masing-masing kasubbag dan pemetaan tugas selanjutnya untuk evaluasi dan perbaikan kinerja pada tahun yang akan datang, mengingat adanya penyesuaian gaji pada tahun depan sesuai dengan SBM dimana hal ini telah disampaikan Biro Perencanaan Mahkamah Agung RI pada saat pendampingan dan penyusunan RKA-KL Tahun Anggaran 2022, sehingga diharapkan kinerja para PPNPN bisa lebih ditingkatkan.

Dan bahasan yang terakhir terakit tugas pelaksana dalam kegiatan apel pagi dan sore agar adanya tanggung jawab dalam melaksanakan tugas maka dijadwalkan kembali para petugas sebagai MC, pembaca Do’a, dokumentasi dan penyiapan peralatan apel baik pagi maupun sore. (amy).

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media