header pta Baru

181. PA Muara Teweh Sosialisasikan Aplikasi APS Badilag

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 340Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh Sosialisasikan Aplikasi APS Badilag

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Kamis, 16 September 2021 || Pukul 08.30 Wib Bertempat di Ruangan Media Center Pengadilan  Agama Muara Teweh Kelas II, telah dilaksanakan rapat rutin kepaniteraan bulan September 2021 yang dihadiri oleh Wakil Ketua H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H, Hakim Ama’ Khisbul Maulana, S.H.I., Hakim Abdurahman Sidik, S.H.I., Panitera Muhamad Nor Kifli, Panmud Hukum, Panmud Permohonan, Panmud Gugatan, dan Karyawan bagian kepaniteraan PA Muara Teweh.

Moderato rapat bulanan yaitu Muhamad Nor Kifli, S.H.I memberikan kesempatan kepada WKPA  H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H membuka rapat dan melakukan pembinaan terkait tindak lanjut telusur dokumen pada bagian kepaniteraan.

Dalam pembinaannya beliau menanyakan kepada masing-masing pejabat kepaniteraan terkait tanggung jawab berkas APM agar disiapkan cepat dan baik mengingat deadline pengumpulan ke PTA Palangka Raya pada hari jum’at 17 September 2021. Kepada petugas pengumpul dokumen dapat membantu pejabat tersebut kerjasamanya supaya lekas dapat terkumpul.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemateri panitera PA Muara Teweh terkait penggunaanya Aps Badilag yang dimana menjadi salah satu penilaian oleh Badan Peradilan Agama. Dalam penyampaian pengenalan dashboard aplikasi tersebut serta juga pengenalan menu beserta fungsinya.

lanjut dengan pemberitahuan tips bagi panitera pengganti dan hakim agar terjalin kerjasama sehingga putusan dapat diselesaikan setelah perkara tersebut putus.  Kemudian acara dilanjutkan dengan Tanya jawab antara hakim dan panitera pengganti terkait kendala apa saja yang dialami untuk mencari titik temunya sehingga persidangan yang menjadi core business Pengadilan Agama Muara Teweh dapat memberikan pelayaanan yang terbaik. (AOI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media