header pta Baru

168. Mengenal Berbagai sisi PA Muara Teweh “Ruang Tunggu”

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 474Posted in Muara Teweh

Mengenal Berbagai sisi PA Muara Teweh “Ruang Tunggu”

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Ruang Tunggu/Layanan harus dapat mencerminkan image dari sebuah perusahaan yang mana harus tertata dengan baik akan desain interior dan furniturenya sehingga menciptakan kenyaman bagi setiap tamu/pengunjung. Sebab tidak dapat dipungkiri  menunggu adalah hal yang membosankan dan tidak mengenakkan oleh sebab itu setiap perusahaan yang ingin memberikan pelayanan terbaik kepada tamu/pengunjung harus memperhatikan hal ini juga.

Pengadilan Agama Muara Teweh sebagai satuan kerja yang juga merupakan instansi pelayanan sangat mempertimbangkan kenyamanan para pengguna jasa pelayanan yaitu para pihak pencari keadilan. PA Muara Teweh memiliki 3 lokasi ruang tunggu. Pertama Ruang tunggu terbuka di lantai dasar di depan Musholla Al-Mizan. Ruang tunggu yang satu ini berdekatan dengan ruang anak dan kesehatan jadi sangat mudah untuk para pihak yang membawa anak untuk mengawasi sambil menunggu giliran menerima pelayanan, yang mana di ruang tunggu terbuka menyediakan, buku-buku bacaan, air minum, juga TV monitor nomor antrian.  

Selanjutnya Ruang Tunggu  Sidang. Ruang tunggu sidang ini berada disebelah ruang sidang utama dan ruang sidang dua. Jadi para pihak yang melaksanakan persidangan bisa nyaman menunggu. Fasilitas juga ada tersedia air minum, tempat duduk yang lumayan bisa untuk beberapa orang. Walaupun terbatas tapi untuk lebih dari dua keluarga masih bisa. Juga bersebelahan dengan toilet yang bisa dan mudah di akses. 

Selanjutnya Ruang Tunggu Pelayanan di Ruang PTSP. Ruang tunggu ini mempermudah jika banyak para pencari keadilan untuk mendapatkan informasi sambil menunggu nomor antrian jadi  mereka tidak harus menunggu sambil berdiri. Setiap ruang tunggu di PA Muara Teweh disediakan tempat duduk. PA Muara Teweh memaksimalkan pelayanan untuk memberikan kenyaman agar para pihak juga tidak jenuh untuk menunggu giliran mereka. Di ruang tunggu juga disedikan tempat “Charging corner”. Semua  upaya dilakukan walaupun belum sempurna tapi  perbaikan-perbaikan akan terus diupayakan untuk kenyaman baik internal PA Muara Teweh maupun ektrenal yaitu masyarakat yang memerlukan pelayanan itu sendiri.(aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media