logo pta6

169. “Penyampaian informasi di Era digital”

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 28Posted in Muara Teweh

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

“Penyampaian informasi di Era digital” 

Kamis, 9 September 2021 melaksanakan Pembinaan Pmpinan kepada Tim Pengelola Teknologi Informasi dan website.  Dilaksanakan di Ruang Media Center Lantai II Pengadilan Agama Muara Teweh di pimpin oleh Ketua Tim Redaksi Abdurahman Sidik, SHI. Diikuti oleh semua Tim Redaksi PA Muara Teweh. 

Diawali dengan sambutan Ketua PA Muara Teweh Abdullah, SHI, MH yang mana  menyampaikan terus untuk meningkatkan pelayanan dan juga bagian informasi untuk terus menerapkan one day one new.  Abdullah juga menjelaskan untuk selalu memperhatikan penggunaan 5W+IH walaupun hanya 3 sampai 4 paragraf di berita yang disajikan dalam website dan media sosial  PA Muara Teweh. 

Pada masa era digital media sosial tidak luput dari penyampaian informasi yang cepat, mudah dan melingkupi kawasan yang luas. Melalui media sosial, pengguna bisa berkomunikasi secara langsung dengan semua orang dan mengetahui apa yang sedang terjadi atau hangat diperbincangkan di berbagai belahan dunia. Tapi tetap perlu diperhatikan dalam penulisan berita agar pengguna berminat untuk membaca informasi yang diberikan. Di masa pandemi media sosial menjadi makanan yang tidak luput dari kegiatan masyarakat setia harinya media sosial telah menjadi kebutuhan manusia untuk bisa tetap mempertahankan faktor sosial agar bisa saling terhubung untuk melakukan komunikasi, faktor psikologis sebagai pemuasan diri dari kehidupannya yang dirasa membosankan serta faktor ekonomi dimana manusia tidak bisa lepas dari transaksi jual beli untuk memenuhi kebutuhan setiap diri individu selama pandemi virus corona. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media